Presiden Meluncurkan Album Kedua

Acaranya kemarin malam di JCC. Presiden kita SBY, mengadakan konser yang membawakan lagu ciptaan SBY yang diaransemen ulang. Wah salut deh, ditengah kondisi negeri yang rada berantakan, presiden kita sempat-sempatnya bikin lagu lalu meluncurkan album. Mungkin banyak yang protes sebenarnya apa sih pekerjaan presiden? Haha, namanya juga selingan. Kebetulan beliau suka menyanyi, apa rata-rata orang dari militer gitu ya. Saya sering lihat satu pasukan militer sedang latihan lari di dekat lingkungan sekolah saya sambil menyanyi. Mungkin kebiasaan itu yang membuat orang-orang militer bagus-bagus suaranya.

Dengan membuat lagu sendiri, SBY tidak perlu mendatangkan artis lagi untuk kampanye pemilu nanti. Otomatis itu penghematan biaya, selain tidak perlu mendatangkan artis, juga tidak perlu bayar royalti ke pencipta lagu karena yang punya lagu sendiri. haha.

Tapi jujur, saya sendiri belum pernah dengar lagu ciptaan SBY! apa ga ada yang jual mp3 nya? atau bajakannya? kayak band-band Indonesia gitu. haha, mana berani pembajak lagu bikin versi bajakan lagu ciptaan presiden? saya coba searching google, susah juga carinya. Selain bajakannya yang susah, mungkin temanya kurang cocok buat ABeGe jaman sekarang. Tema lagu-lagu SBY ini kebangsaan atau rasa nasionalisme yang beda jauh sama selera anak ABege sekarang yang lebih milih lagu bertemakan cinta, selingkuh, patah hati, dll.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s