SMS Gelap Kalau Gus Dur Dibunuh? Isu Dari Orang Brengsek

Saya saking sangat kesalnya hingga sampai-sampai mengeluarkan kata-kata itu di judul dari posting ini.

Jakarta – Beredarnya SMS gelap yang menyatakan jika Mantan Presiden RI Ke-4 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur wafat karena dibunuh, dibantah keluarga. Keluarga menyayangkan dan resah dengan beredarnya SMS tersebut.
"Itu sangat menyakitkan bagi kami semua," ujar putri bungsu Gus Dur, Inayah Wahid kepada wartawan usai menggelar acara tahlilan tujuh hari ayahandanya di rumah duka Jl Warungsila, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2009) dini hari.
Menurut Inayah hal tersebut sama saja dengan melecehkan Tim Dokter keluarga yang selama ini telah merawat Gus Dur dengan memberikan pelayanan yang sangat optimal. "Kapan saja, 24 jam mereka bersedia dihubungi terkait dengan kesehatan bapak selama ini," pungkas Inayah dengan tersedu.
Sebelumnya beredar SMS yang berbunyi: "Gus Dur DIBUNUH! 30/12 Pk 18.50 WIB Selang oksigen gus dur dicabut paksa! Pembunuhan terkait pertemuan Gus Dur tanggal 4 Desember di Jalan Denpasar c3 membahas century dan adelin lies. TUNTUT POLISI USUT!(SEBARKAN).
(her/ape)

Huh sampai kesal sendiri saya baca berita di detikcom.

Orang yang menyebarkan SMS itu bener-bener orang paling pengecut se Indonesia. Beraninya cuman SMS tanpa bukti kongkrit. Cuma orang yang mau cari keributan. Dikiranya orang-orang yang berduka cita terhadap Gus Dur itu akan tersulut emosinya dengan kasus Century itu.

Saya semakin yakin bahwa kasus Century ini permainan politik, bukan hanya sekedar gejala ekonomi saja. Mudah-mudahan akan cepat terungkap walaupun saya kurang sreg adanya pansus-pansus-an di DPR karena saya sudah dari dulu tidak percaya dengan para anggota dewan yang duduk disana. Oleh karena itu saya tidak ikutan milih, daripada saya memilih orang brengsek untuk duduk disana, toh tidak memilih kan bagian dari demokrasi😀.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s