Ironis! Narsis Ditengah Bencana

Sebelumnya saya mengucapkan belasungkawa yang terdalam untuk korban gempa 30 September 2009 yang terjadi di Sumatra Barat.

wisatawan bencana
wisatawan bencana

Namun ditengah para relawan mengerjakan tugas mulianya untuk mencari korban yang masih selamat yang tertimpa reruntuhan, maupun mengevakuasi korban yang sudah meninggal dari sana, dibuat kesal karena semakin banyaknya ‘wisatawan bencana’. Mereka menganggap reruntuhan yang memakan banyak korban adalah objek yang bagus sebagai latar belakang untuk difoto lalu di upload di website social networking seperti facebook. Ironis!

Nyari Cewek ala Hacker

1. Kumpulin info.
tool : temen-temen target, Yellow pages, Google, Facebook
usage : nama, alamat, ttl, no telpun/HP, dll

2. Scanning Target.
tool : Teropong
Usage : 30 meter dari target, scan bagian2 yg menonjol dan penting

3. Coba masuk ke System Administration dan Injection
tool : mulut, buku puisi, sms
Usage : kata-kata manis, pandai2 aja cari bahan obrolan.

4. Bikin backdoor
tool : HP, Telepon
Usage : Rajin2 sms tiap malam, rajin-rajin telepon

5. Bikin akses Root
Tool : dompet tebal,coklat,bunga
Usage : jgn pelit2 traktirnya

6. Lock the target
Tool : Mulut
Usage : Say I Love U, I Miss U

7. Cinta ditolak dukun bertindak
Tool:Mbah Rewel, Joko Bodho, Kemenyan, kembang tujuh rupa
usage : dibakar klo ditolak, santet sekalian….

8. Suicide
Tool : Obat Nyamuk Cair
Usage : Diminum kalau udah pake dukun masih ditolak

repost dari kaskus.us

Pidato Steve Job (pendiri Apple & Pixar) di Acara Wisuda Stanford University

steve jobs

Saya merasa bangga di tengah-tengah Anda sekarang, yang akan segera lulus dari salah satu universitas terbaik di dunia. Saya tidak pernah
selesai kuliah.

Sejujurnya, baru saat inilah saya merasakan suasana wisuda. Hari ini saya akan menyampaikan tiga cerita pengalaman hidup saya. Ya, tidak perlu banyak. Cukup tiga.

Cerita Pertama: Menghubungkan Titik-Titik

Saya drop out (DO) dari Reed College setelah semester pertama, namun
saya tetap berkutat di situ sampai 18 bulan kemudian, sebelum betul-betul putus kuliah.

Mengapa saya DO? Kisahnya dimulai sebelum saya lahir.

Ibu kandung saya adalah mahasiswi belia yang hamil karena “kecelakaan”
dan memberikan saya kepada seseorang untuk diadopsi.

Dia bertekad bahwa saya harus diadopsi oleh keluarga sarjana, maka saya
pun diperjanjikan untuk dipungut anak semenjak lahir oleh seorang pengacara dan istrinya.

Sialnya, begitu saya lahir, tiba-tiba mereka berubah pikiran ingin bayi perempuan.

Lanjutkan membaca “Pidato Steve Job (pendiri Apple & Pixar) di Acara Wisuda Stanford University”

3 Gerhana Matahari di Indonesia Tahun 2009 – 2010

Gerhana Matahari di Indonesia Tahun 2009-2010

Akhirnya, setelah sekian lama, Gerhana matahari akan segera menyapa Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, 3 gerhana matahari secara berturut-turut akan melewati Indonesia dalam rentang waktu 2009 – 2010. Sayangnya, tidak semua bagian di wilayah Indonesia dapat melihat fenomena ini. Karena, ketiga gerhana ini cuman melewati bagian barat dan/atau utara indonesia.

Tahun 2009 tercatat ada dua gerhana yang akan melewati Indonesia, yaitu pada tanggal 26 Januari dan 21-22 Juli, sementara itu, gerhana matahari akan kembali menyenggol kita pada tanggal 15 Januari 2010.

Fenomena ini sangat disayangkan untuk dilewatkan, karena gerhana matahari baru akan menyapa kita kembali pada tahun 2016.

1. Gerhana 26 Januari 2009
Yang paling spesial dari ketiganya adalah Gerhana pada tanggal 26 Januari yang jatuh pas di hari libur Imlek. Gerhana ini dapat dilihat oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia (Dari Banda Aceh sampai Ambon), beruntunglah mereka yang tinggal di daerah Lampung, Samarinda, dan Teluk betung, karena bulan menutup hampir seluruh bagian matahari. Gerhana ini terjadi pada waktu sore hari sekitaran pukul 3 – 4.

Yang perlu diperhatikan dari jenis gerhana ini adalah jenis gerhana ini adalah gerhana matahari anular (bukan total) artinya ukuran bulan tidak cukup besar untuk menutupi seluruh priringan matahari berbeda dengan gerhana matahari total dimana bulan menutupi seluruh piringan matahari. Jadi, untuk melihatnya, perlu digunakan lensa pelindung mata, serta bagi fotografer, ingat untuk melindungi lensa kameranya sebelum mengabadikan fenomena langka ini.

2. Gerhana Matahari 22 Juli 2009
Gerhana ini cuma dapat dinikmati oleh mereka-mereka yang tinggal di bagian utara Indonesia seperti: Banda Aceh, Jayapura, Manado, Medan, Padang, Palu, Pekanburu, Pontianak, Samarinda, Sorong, Ternate.

Jenis Gerhana ini adalah gerhana Matahari Total, namun di Indonesia, bulan hanya akan menutup sebagian kecil dari matahari. Jika ingin melihat gerhana matahari total ini secara full, anda bisa ke Shanghai, karena disana, Bulan akan menutupi seluruh bagian matahari.

3. Gerhana Matahari 15 Januari 2010
Fenomena alam ini cuman bisa dinikmatin oleh mereka yang tinggal di bagian utara dan barat Indonesia seperti: Balikpapan, Banda Aceh, Tanjungkarang Telukbetung, Bandung, Banjarmasin, Bengkulu, Jakarta, Manado, Medan, Padang, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Surakarta, Yogyakarta. Bagian Timur Indonesia sudah keburu malam ketika bayangan bulan melewati bagian sana.

Sama halnya dengan gerhana Juli 2009, bulan cuma akan menutup sebagian matahari saja. Karena pusat jalur Gerhana Matahari ini melewati daerah India dan Cina sana, sehingga di Indonesia cuma kebagian sebagian kecil bayangan dari Bulan.

Sumber: http://www.eclipse.org.uk/

http://desiran.blogspot.com/2008/12/gerhana-matahari-di-indonesia-tahun.html

Setelah saya cek lagi dengan Stellarium, semua tanggal – tanggal diatas itu benar pasti akan gerhana. Dengan lokasi di Bandung, saya coba percepat waktu dari sekarang menuju tanggal – tanggal yang akan gerhana matahari. Hasilnya seperti ini

26 Januari 2009

26 Januari 2009 [klik untuk memperbesar gambar]

klik untuk memperbesar gambar

menurut Stellarium, bulan mulai menutupi matahari mulai pukul 4 sore. tetapi untuk di Bandung (tempat saya) bulan tidak menutupi matahari secara keseluruhan. puncaknya bulan hanya menutupi matahari hingga matahari berbentuk sabit (seperti gambar diatas), perkiraan waktu bulan melewati matahari sekitar 1 jam.

22 Juli 2009

22 Juli 2009

klik gambar untuk memperbesar

di tanggal 22 Juli 2009. Untuk daerah Bandung, bulan tidak menutupi matahari sama sekali, hanya mendekati saja. Peristiwa ini terjadi pagi sekitar pukul 9.

15 Januari 2010

15 Januari 2010

klik gambar untuk memperbesar

Jika tanggal 22 Juli 2009 bulan tidak menutupi matahari, seperti di tanggal 15 Januari 2010, bulan hanya bersinggungan saja dengan bayangan matahari. peristiwa ini terjadi sore.

PS: Sekedar informasi, software Stellarium ini bekerja secara realtime, bagaikan membuat obsevatorium virtual yang bisa anda lihat di PC. saya pernah iseng mengecek gerhana – gerhana yang sudah terjadi di masa lalu dengan software ini, dan ternyata akurat!!

Kabar Buruk Buat yang Suka Kirim HOAX

ya  mudah-mudahan UU ITE ini berlaku dengan semestinya

Pasal 28

(1) Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik.

(2) Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).

Pasal 35

Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum melakukan manipulasi, penciptaan, perubahan, penghilangan, pengrusakan Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik dengan tujuan agar Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik tersebut dianggap seolah-olah data yang otentik.

Pasal 36

Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 sampai dengan Pasal 34 yang mengakibatkan kerugian bagi Orang lain.

Nah, pasal-pasal tersebut, bila dilanggar akan menghadapi ancaman pidana seperti yang diatur pada Pasal 51 UU ITE:

Pasal 51

(1) Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 35 dipidana dengan pidana penjara paling lama 12 (dua belas) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 12.000.000.000,00 (dua belas miliar rupiah).
(2) Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 36 dipidana dengan pidana penjara paling lama 12 (dua belas) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 12.000.000.000,00 (dua belas miliar rupiah).

Ini dia, Presiden idaman buat Indonesia

Mudah-mudahan di pemilu yang akan datang kita akan memiliki Presiden seperti ini


Presiden Iran saat ini: Mahmoud Ahmadinejad, ketika di wawancara oleh TV Fox (AS) soal kehidupan pribadinya:
“Saat anda melihat di cermin setiap pagi, apa yang anda katakan pada diri anda?”
Jawabnya: “Saya melihat orang di cermin itu dan mengatakan padanya:
“Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu melayani bangsa Iran .”

Berikut adalah gambaran Ahmadinejad, yang membuat orang ternganga dan terheran-heran :

1. Saat pertama kali menduduki kantor kepresidenan
Ia menyumbangkan seluruh karpet Istana Iran yang sangat tinggi nilainya itu
kepada masjid2 di Teheran dan menggantikannya dengan karpet biasa yang mudah dibersihkan.

2. Ia mengamati bahwa ada ruangan yang sangat besar untuk menerima dan menghormati tamu VIP,
lalu ia memerintahkan untuk menutup ruang tersebut dan menanyakan pada protokoler
untuk menggantinya dengan ruangan biasa dengan 2 kursi kayu, meski sederhana tetap terlihat impresive.


3. Di banyak kesempatan ia bercengkerama dengan petugas kebersihan di sekitar rumah dan kantor kepresidenannya.

4. Di bawah kepemimpinannya, saat ia meminta menteri2 nya untuk datang kepadanya
dan menteri2 tsb akan menerima sebuah dokumen yang ditandatangani yang berisikan arahan2 darinya,
arahan tersebut terutama sekali menekankan para menteri2nya untuk tetap hidup sederhana
dan disebutkan bahwa rekening pribadi maupun kerabat dekatnya akan diawasi,
sehingga pada saat menteri2 tsb berakhir masa jabatannya dapat meninggalkan kantornya dengan kepala tegak.

5. Langkah pertamanya adalah ia mengumumkan kekayaan dan propertinya yang terdiri dari Peugeot 504 tahun 1977,
sebuah rumah sederhana warisan ayahnya 40 tahun yang lalu di sebuah daerah kumuh di Teheran.
Rekening banknya bersaldo minimum, dan satu2nya uang masuk adalah uang gaji bulanannya.

6. Gajinya sebagai dosen di sebuah universitas hanya senilai US$ 250.

7. Sebagai tambahan informasi, Presiden masih tinggal di rumahnya.
Hanya itulah yang dimilikinyaseorang presiden dari negara yang penting baik secara strategis, ekonomis, politis,
belum lagi secara minyak dan pertahanan.
Bahkan ia tidak mengambil gajinya, alasannya adalah bahwa semua kesejahteraan adalah milik negara dan ia bertugas untuk menjaganya.

8. Satu hal yang membuat kagum staf kepresidenan adalah tas yg selalu dibawa sang presiden tiap hari selalu berisikan sarapan;
roti isi atau roti keju yang disiapkan istrinya dan memakannya dengan gembira,
ia juga menghentikan kebiasaan menyediakan makanan yang dikhususkan untuk presiden.

9. Hal lain yang ia ubah adalah kebijakan Pesawat Terbang Kepresidenan,
ia mengubahnya menjadi pesawat kargo sehingga dapat menghemat pajak masyarakat dan untuk dirinya,
ia meminta terbang dengan pesawat terbang biasa dengan kelas ekonomi.

10. Ia kerap mengadakan rapat dengan menteri2 nya untuk mendapatkan info tentang kegiatan dan efisiensi yang sdh dilakukan,
dan ia memotong protokoler istana sehingga menteri2 nya dapat masuk langsung ke ruangannya tanpa ada hambatan.
Ia juga menghentikan kebiasaan upacara2 seperti karpet merah, sesi foto, atau publikasi pribadi,
atau hal2 spt itu saat mengunjungi berbagai tempat di negaranya.

11. Saat harus menginap di hotel, ia meminta diberikan kamar tanpa tempat tidur yg tidak terlalu besar
karena ia tidak suka tidur di atas kasur, tetapi lebih suka tidur di lantai beralaskan karpet dan selimut.
Apakah perilaku tersebut merendahkan posisi presiden?
Presiden Iran tidur di ruang tamu rumahnya sesudah lepas dari pengawal2nya yg selalu mengikuti kemanapun ia pergi.
Menurut koran Wifaq, foto2 yg diambil oleh adiknya tersebut,
kemudian dipublikasikan oleh media masa di seluruh dunia, termasuk amerika.

12. Sepanjang sholat, anda dapat melihat bahwa ia tidak duduk di baris paling muka

13. Bahkan ketika suara azan berkumandang,
ia langsung mengerjakan sholat dimanapun ia berada meskipun hanya beralaskan karpet biasa

14. baru-baru ini dia baru saja mempunyai Hajatan Besar Yaitu Menikahkan Puteranya. Tapi pernikahan putra Presiden ini hanya layaknya pernikahan kaum Buruh. Berikut dokumentasi pernikahan Putra Seorang Presiden


Lihat aja makanannya cuman ada Pisang,Jeruk,Apel

dicopas secara mentah-mentah dari kaskus. yang penting isinya bagus buat kita semua.

Web Depkominfo di Hack

Web milik Depkominfo di hack oleh orang yang mengaku Mujahidin. Setelah dilihat-lihat pesan yang ditulis disitu, mungkin karena tersangka Bom Bali Amrozi, Imam Samudra, Mukhlas yang akan di eksekusi  mati sebentar lagi. Speechless deh. isinya juga ada ancaman pembunuhan tokoh-tokoh lain.

ini link web nya
http://bppi-jakarta.depkominfo.go.id
http://bppi-bandung.depkominfo.go.id
http://bppi-banjarmasin.depkominfo.go.id
http://bppi-makassar.depkominfo.go.id
http://bppi-manado.depkominfo.go.id
http://bppi-surabaya.depkominfo.go.id
http://bppi-yogyakarta.depkominfo.go.id

Nama Asli Para Selebritis

Dapet dari forum sebelah, ada yang mau nambahin??

1. Siti Khodijah ==>> Ayu Azhari
2. Nike Ardilla==>>Nike Ratna Dilla
3. Ainurrohimah ==>>Inul Daratista
4. siti tuti susilawati ===> shania
5. bambang ===>>bams…samson
6. Wulansari>>>>>Mulan Kwok
7. Siti Maemunah = Memes
8. Cucu Suryaningsih = Evi Tamala
9. Mulyadi = Moldy (gitaris raja)
10. Nastiti Karya Dewi = Nicky Astria
11. Sudarwati = Titiek Puspa
12. Sigit Purnomo ==>> Pasha ( Unggu)
13. Hetty Sobari ===>> Cheche Kirani
14. Virgiawan Listanto = Iwan Fals
15. Raden….panjang banget pokoknya jadi dik DOANK
16. Sudarmaji = Doyok
17. Margono = Gogon
18. Wicaksono Abdul Salam = Roy Marten
19. Suhardi = Timbul
20. Claudia Annisa = Dhea Imut
21. Muhammad Taufik = Taufik Savalas (alm.)
22. Sabrang Mowo Damar Panuluh = Noe (Letto)
23. Riyanto : Tukul
24. Dewi Persik = Dewi Muryaningsih (?) kalo gak salah lho
25. Dian Piesesha = Dida Diah Daniar
26. Yuni Shara = Wahyu Setyaning Budi
27. Eddy Brokoli = Edi Hidayatullah
28. Yana Julio = Rusyana
29. Julia Perez = Yulia Rahmawati
30. Tia Ivanka = Artia Dewi Siregar
31. Joni Permato = Udjo (Project Pop)
32. Yusuf Macan Effendi = Dede Yusuf
33. Derita = Rita Sugiarto
34. Barata Nugraha = Polo
35. Dorce GAmalama = Ahmad Ashadi
36. Ike Nurjanah = Hartini Erpi Nurjanah
37. Titi Kamala = Kurniaty Kamalia
38. noni annisa ramadhani = donita
39. Bimbim Slank = Bimo Setiawan Almachzumi
40. Annisa Bahar = Ani Setiawati
41. Cut Memey = Decy Meilani Susanti
42. Ki Joko Bodo = Agung Yulianto
43. Evie Tamala = Cucu Suryaningsih
44. Komeng = Alfiansyah
45. Tarzan = Toto Maryadi
46. Eno Lerian = Dwi Retno Rahastri Lerian
47. Miing Bagito = Tubagus Dedi Gumelar
48. Adjie Massaid = Chandra Pratomo Samiadji
49. Parto Patrio = Eddy Supono
50. Uut Permatasari = Utami Suryaningsih
51. Tompi = Teuku Adifitria
52. Once = Elfonda Mekel
53. Ira Swara = Wahyuni Irawati
54. Onky Alexander = Dicky Alexander Heryanto Sapardan
55. Della Puspita = Nisisari Henny Puspita

Holywood

1. 50 Cent – Curtis Jackson
2. Alice Cooper – Vincent Furnier
3. Alicia Keys – Alicia Augello Cook
4. Anna Nicole Smith – Vickie Lynn Hogan
5. Axl Rose – William Bailey
6. Babyface – Kenneth Edmonds
7. Beau Bridges – Lloyd Vernet Bridges III
8. Busta Rhymes – Trevor Smith
9. Charlie Sheen – Carlos Irwin Estevez
10. Clay Aiken – Clayton Holmes Grissom
11. Danny DiVito – Daniel Michaeli
12. David Copperfield – David Kotkin
13. Demi Moore – Demetria Guynes
14. Elton John – Reginald Kenneth Dwight
15. Eminem – Marshall Bruce Mathers III
16. Faith Hill – Audrey Faith Perry McGraw
17. Fatboy Slim – Quentin Norman Cook
18. Ice Cube – O’Shea Jackson
19. Jackie Chan – Chan Kwong-Sung
20. Jay-Z – Shawn Carter
21. John Bon Jovi – John Francis Bongiovi
22. Freddie Mercury – Farrokh Bulsara
23. Elton John – Reginald Kenneth Dwight
24. Jon Bon Jovi — John Francis Bongiovi
25. Beyonce Knowles. РBeyonc̩ Giselle Knowles. Nick name: JuJu, Bee.
26. David Bowie – David Robert Hayward-Jones
27. Jackie Chan – Kong-Sang Chan
28. David Copperfield = David Kotkin
29. Tom Cruise = Thomas Cruise Mapother IV
30. John Denver = Henry John Deutschendorf Jr.
31. Bob Dylan = Robert Zimmerman
32. (MC) Hammer = Stanley Kirk Burrell
33. Larry King = Larry Zeigler
34. Jay Leno = James Douglas Muir Leno
35. Ricky Martin = Enrique Jose Martin Morales
36. George Michael = Georgios Kyriacos Panayiotou
37. Ozzy Osbourne = John Michael Osbourne
38. Brad Pitt = William Bradley Pitt
39. Christina Aguilera- Christina Maria Aguilera
40. Sting = Gordon Matthew Sumner
41. Alecia Moore : P!nk
42. Norma Jeane Mortenson : Marilyn Monroe
43. Robert James Ritchie : Kid Rock
44. Stevie Wonder – Steveland Morris Judkins Hathaway
45. George Michael – Georgios Panayiotou
46. Boy George – George O’Dowd
47. Taylor Dayne – Leslie Weatherman
48. Sting – Gordon Matthew Sumner
49. Billy Idol – William Broad
50. Fergie (Black Eyed Peas) – Stacey Ann Ferguson